Tuesday, September 01, 2009

Artikel Pemasaran – Cara Terbaik Meningkatkan Trafik ke Website

Oleh : Murtuza Tinwala

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana caranya memulai bisnis internet anda dengan mendapatkan jumlah lalu lintas ke situs Anda dengan jalan memakai teknik artikel pemasaran?

Jika ya, maka anda harus membaca artikel ini dengan kepala dingin dan percayalah anda pasti akan mendapatkan jalan menuju sukses.

Berikut adalah 5 tips yang menguntungkan untuk Anda mulai hari ini ...

Langkah 1 - Taktik Mahal.

Langkah 2 – Tindak Lanjut Artikel Pemasaran.

Langkah 3 – Tambah Jumlah Artikel Anda.

Langkah 4 – Tingkatkan Konversi Rates.

Langkah 5 - Buat Daftar List Anda.

Mari kita telusuri untuk mengetahui secara lebih detail ......

Langkah 1 - Taktik Mahal untuk Mendapatkan Lalu Lintas.
Ketika saya mulai mempromosikan website saya, pada awalnya saya menggunakan taktik generasi lalu lintas seperti Google Adwords, membayar per klik, iklan ezine dll untuk mendapatkan lalu lintas di situs saya. Ternyata taktik seperti ini sangat mahal, dan memang diakui dapat memberikan hasil instan selama anda tetap membelanjakan uang untuk pemasangan iklan-iklan tersebut. Kalau anda kendur, maka hasilnya juga langsung jeblog.
Langkah 2 - Tindak Lanjut Artikel Pemasaran. Artikel pemasaran adalah cara terbaik untuk mempromosikan website Anda. Ini memiliki banyak keunggulan yang mungkin menarik anda untuk memutuskan untuk menggunakan taktik seperti ini. Pertama-tama cara ini benar-benar gratis dan anda tidak perlu mengeluarkan uang satu sen pun untuk penggunaannya. Keuntungan utama adalah, cara ini akan memberikan lalu lintas terus menerus seumur hidup.

Langkah 3 - Tambah Jumlah Artikel Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan kunjungan ke situs Anda dengan jalan menggunakan taktik pemasaran artikel, Anda harus menulis lebih banyak dan lebih banyak artikel lagi dan mengirimkannya ke direktori lalu lintas yang lebih tinggi. Juga Anda perlu melacak lalu lintas ke dan dari direktori mana yang menghasilkan lalu lintas yang lebih banyak, artinya anda harus tahu dari mana Anda mendapatkan lalu lintasyang terbaik secara terus-menerus.

Langkah 4 - Meningkatkan Konversi Rates.

Ketika Anda mendapatkan lalu lintas sesuai target yang anda rencanakan melalui artikel pemasaran, itu akan dengan sendirinya akan meningkatkan tingkat konversi penjualan secara otomatis.

Langkah 5 - Buat Daftar List Anda.
Sekali anda memulai usaha meningkatkan lalu lintas di situs Anda, jangan lupa untuk memanfaatkannya. Artinya buat tawaran yang menarik, semisal artikel berlangganan yang dapat mereka lakukan dengan memasukkan e-mail mereka. Dan secara tidak langsung, hal ini akan menambah dafatr list anda secara meyakinkan. Daftar pelanggan anda pasti akan semakin panjang.

No comments: