Friday, September 25, 2009

Ramaikan Website Anda dan Dapatkan Lalu Lintas Lebih Banyak

Pengarang: Murtuza Tinwala



Apakah Anda ingin belajar untuk mengerti serta memahami bagaimana caranya untuk mendapatkan lalu lintas yang ramai ke situs anda sejak mulai dari hari pertama?

Apakah Anda ingin memastikan bahwa anda telah menggunakan taktik promosi yang benar dan anda mendapatkan lalu lintas lebih ramai ke situs anda dalam waktu beberapa jam setelah site anda terbit?

Jika jawaban yang anda inginkan adalah ya, berikut ini 4 langkah jitu yang perlu anda praktekkan mulai hari ini ...

Langkah 1 - Pilih atau buat 10 artikel berkualitas.

Langkah 2 - Posting Artikel dan Dapatkan Lalu Lintas lebih ramai ke Web Site anda.

Langkah 3 – Lakukan Test.

Langkah 4 - Ulangi proses yang sama.

Nah untuk lebih detailnya mari kita lihat caranya satu persatu lebih detail …….

Langkah 1 - Pilih atau tulis 10 artikel menarik dan berkualitas.

Buat atau cari sepuluh artikel berkualitas yang menurut anda diminati banyak orang, anda dapat mencarinya dari mana saja termasuk dari ezinearticle.com. Pastikan artikel tersebut sesuai dengan ceruk pasar anda dan menurut perkiraan anda juga ramai diminati oleh banyak orang. Yakin dan percaya kalau artikel tersebut bakal menambah jumlah trafik lalu lintas ke website anda.
Langkah 2 - Postingkan Artikel tersebut dan Dapatkan perhatikan lalu lintas yang terjadi. Pastikan agar anda membuat link situs yang berbeda untuk masing-masing artikel dan setiap direktori, sehingga Anda dapat melacak lalu lintas dengan benar. Artinya darimana datangnya para pencari info yang anda tebarkan. Ingat kalau anda mincing, lempar unpan dan anda akan tahu dari mana saja ikan-ikan itu datangnya.
Langkah 3 - Test Mereka.
Pastikan bahwa Anda mengirim sedikitnya 10 artikel per hari, setelah anda berhasil mengirimkan artikel sampai mencapai 100 artikel, maka sekarang mulailah melacak status lalu lintasnya yang terjadi. Seperti anda ketahui, anda telah mempostingkan semua artikel dengan berbagai link, dari fakta tersebut anda dapat dengan mudah tahu dari tulisan yang mana anda dapat memperoleh lalu lintas yang tinggi.

Selanjutnya manfaatkan data yang ada, dan focus lagi untuk mengirimkan artikel Anda ke direktori dan link yang bekerja dengan baik, semnatara link lainnya mulai lupakan.

Langkah 4 - Ulangi The Same Proses.

Kemudian, lanjutkan lagi dengan menuliskan sampai 100 artikel ke direktori tersebut dan kemudian pemeriksa jumlah lalu lintas yang dihasilkannya. Begitu seterusnya. Setelah Anda yakin dengan direktori ini, terus mengulangi proses yang sama lagi dan lagi untuk mendapatkan instan lalu lintas ke situs Anda secara teratur.

No comments: