Friday, February 26, 2010

Bisakah Enjoy dan Berhasil Cari Uang Dari Rumah

Apakah Anda sudah bosan dengan bekerja untuk orang lain? Dalam kebanyakan kasus, tidak peduli apa Anda bekerja di industri atau dimana saja- hasilnya adalah sama. Anda terikat dengan waktu, melakukan apa yang mereka perintahkan, jam-jam kerja yang ditetapkan orang lain untuk anda, dan untuk itu anda memperoleh pendapatan, yang mereka pikir sudah pantas untuk Anda. Kedengarannya tidak seperti skenario besar, ya nggak? Masalahnya, mengapa Anda membiarkan orang lain menentukan berapa banyak yang pantas untu Anda? Mengapa Anda membiarkan orang lain untuk menentukan kapan Anda harus bekerja dan kapan Anda harus pergi? Mengapa Anda membiarkan sebuah perusahaan untuk menentukan kapan Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga Anda dan saat mana pula Anda tidak bisa? Kenapa mereka yang mengatur Anda. Kenapa bukan anda sendiri.


Jika hal seperti ini terdengar akrab, ada kabar baik. Munculnya Internet telah memungkinkan jutaan orang untuk keluar dari hari-hari menggerus, menguras tenaga mereka dan menemukan potensi sejati diri Anda. Apakah Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Anda ketika mereka masih muda? Anda tidak akan pernah mendapatkan waktu berharga seperti itu untuk kembali lagi. Jika Anda bekerja di luar rumah, Anda mungkin hanya akan dapat berjanji pada diri anda sendiri bahwa Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan putra atau putri Anda minggu depan, bulan depan, atau tahun depan. Namun, masalahnya adalah bahwa anak-anak Anda hanya mengalami masa muda sekali saja. Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan tidak lagi ingin menghabiskan waktu mereka dengan Anda.




Apakah Anda ingin menemukan kebebasan finansial? Bekerja untuk orang lain, jelas tidak akan pernah membawa Anda ke sana. Ketika Anda membiarkan orang lain untuk menentukan nilai atau nasib Anda, Anda akan selalu mendapatkan penawaran terendah - jumlah paling minimum yang ditawarkan oleh perusahaan kepada Anda untuk membuat Anda betah. Ini berbeda dengan saldo bank yang menentramkan. Selain itu, keadaan saat ini nampaknya kurang memungkinkan, perekonomian tidak lagi menjanjikan, berarti bahwa akan banyak perusahaan yang akan tutup; apa yang akan Anda lakukan ketika pekerjaan anda hilang? Apa yang akan Anda lakukan ketika perusahaan Anda kian mengecil/downsizes dan Anda menemukan diri Anda diberhentikanatau dirumahkan? Bahwa pengangguran hanya tinggal menunggu waktu, apa yang akan anda lakukan, sebelum semuanya sudah terlambat. Bagaimana cara anda untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga Anda?
Ketika Anda memilih untuk bekerja untuk diri Anda sendiri, penghasilan Anda akan meningkat secara signifikan. Anda tidak perlu lagi khawatir akan membayar jumlah minimum untuk usaha Anda - Anda mengontrol jumlah yang akan Anda peroleh. Tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk mengubah hidup Anda seperti yang anda inginkan. Bekerja untuk diri sendiri, dikerjakan dari rumah ribadi Anda sendiri adalah cara yang luar biasa untuk memastikan bahwa kehidupan Anda adalah salah satu hal yang penuh dengan kenikmatan, menyenangkan dan sesuai dengan kebebasan yang Anda selalu inginkan.

Bekerja dari rumah adalah solusi yang paling ampuh untuk semua kebutuhan Anda. Anda dapat menjadi bos Anda sendiri, untuk mengatur waktu Anda bekerja. Anda mendikte berapa banyak yang Anda hasilkan, bukan orang lain. Anda menentukan kapan Anda akan menghabiskan waktu bersama keluarga Anda dan kapan Anda akan bekerja. Singkatnya, tidak ada cara lain untuk memastikan bahwa Anda memiliki pendapatan yang luar biasa dan kebebasan untuk benar-benar menjalani kehidupan.

Bekerja dari rumah melalui bisnis berbasis rumah sendiri belum pernah lebih mudah daripada sekarang. Dengan rencana yang jelas, mudah diikuti, Anda akan lebih mudah untuk menjalani kehidupan Anda, dan akan menikmati hasil kerja Anda. Jika Anda telah mencari cara hidup yang dapat menikmati kehidupan itu lebih enak, sementara itu anda juga harus mempertahankan penghasilan tetap, ada baiknya anda mengunjungi GDI http://money4ugdi.ws Gold Rush. Siapa tahu, anda mendapatkan ide yang lebih baik pada hari ini. (Sumber: Situs Info and Tutorial, 26,1, 2010)

No comments: