Sunday, November 08, 2009

Tips Untuk memperbanyak teman

Salah satu cara ampuh jika anda ingin bisnis affiliasi anda sukses,entah itu anda berprofesi sebagai pengelola web atau anda berprofesi sebagai reseller,salah satu cara yang paling mudah tapi ampuh adalah:

DENGAN MEMPERBANYAK TEMAN,BAIK ITU DI DUNIA MAYA ATAUPUN NYATA
Ya seperti judul dari artikel ini:

BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI
Makin banyak teman kita,maka makin banyak peluang kita untuk memasarkan produk kita secara langsung.
Ada beberapa cara yang saya gunakan untuk memperbanyak teman,antara lain:

1. Gabung di forum-forum yang berhubungan dengan tema web yang kita usung

2. Add aja orang-orang yang belum kita kenal lewat Yahoo Messenger

3. Sering-sering lah berkunjung ke web atau blog orang lain,kemudian tinggalkan jejak dengan memberi komentar bermanfaat
Itu adalah cara yang paling sering saya lakukan.

1. Gabung di forum, misalnya UANG PANAS

Dengan bergabung di forum-forum bisnis,tentunya di dalam forum tersebut ada banyak sekali pembahsan topik tentang bisnis.Nah jika bisa,sering-seringlah memberi komentar di forum.
Tapi ingat,komentar nya yang berbobot ya!...

Dengan sering memberi komentar berbobot,maka orang yang bergabung di forum tersebut akan melihat bahwa kita adalah orang yang expert di bidang nya,Jika image kita sudah terbentuk,akan sangat mudah sekali jika kita ingin menjual produk.

Jangan lupa cantumkan alamat web atau blog kamu jika diijinkan
2. Add teman tak dikenal melalui Yahoo messenger

Ini juga cara ampuh lho! Jika anda melihat forum di YM,add saja teman sebanyak-banyak nya.Ajak mereka kenalan,setelah kita dekat dengan mereka,tawarkan produk yang akan anda jual.Jika mereka tidak tertarik,ingat satu hal:

JANGAN MEMAKSA MEREKA

Itu adalah hal yang paling haram menurut saya,karena dengan kita memaksa mereka,itu akan sangat menjatuhkan kredibilitas kita.Dan riwayat bisnis affiliasi anda bisa tamat kalau sudah seperti itu.
Ingat di internet sangat mudah sekali untuk memblacklist orang,banyak sekali media yang bisa kita gunakan untuk itu.Maka berhati-hatilah dalam menjaga kredibilitas anda!

3.Berkunjung ke web atau blog orang

Jika sering-sering berkunjung ke blog orang dan memberi komentar berbobot,maka orang lain pun akan melakukan hal yang sama dengan kita,jika itu terjadi,maka semakin populer lah anda dan blog anda!

Nah kira-kira itulah 3 tips sederhana untuk meningkatkan penjualan anda,dan menambah kepopuleran web dan blog anda.

Ada yang ingin menambahkan?

No comments: