Friday, December 31, 2010

Cara Cari Uang Secara Online Affiliasi



Cari Uang Dengan Affiliasi ( On-Off Line)
Mungkin Anda bingung dari sekian banyak proses untuk mendapatkan uang secara online. Ya, karena ada banyak perusahaan dan website yang menawarkan Anda untuk bergabung dari mulai membuat uang secara online dengan cara yang mudah. Anda mungkin sudah diyakinkan oleh mereka untuk bergabung dan Anda mungkin sudah membayar mereka untuk proses pendaftaran demi menghasilkan uang di internet. Tetapi beberapa dari perusahaan tersebut hanya makan uang Anda dan Anda masih belum memperoleh sepeser pun dari mereka.

Apa proses yang mudah dan nyata untuk menghasilkan uang secara online?
Bagi orang-orang yang ingin mendapatkan uang tanpa pengalaman apa pun tentang blogging , maka proses ini adalah yang terbaik bagi Anda. Ini disebut Affiliate Marketing.

Apa itu Affiliate Marketing?
Affiliate Marketing atau dalam bahasa indonesia sering disebut pemasaran afiliasi adalah pemasaran berbasis Internet praktek di mana imbalan bisnis satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang ditimbulkan oleh upaya pemasaran afiliasi. Orang yang membuat proses ini disebut "affiliate".

Jadi ini adalah proses untuk membuat uang secara online. Dan ada banyak juga perusahaan yang memberikan anda produk untuk dijual dan mendapatkan ketika seseorang membeli sebuah produk atau jasa dari link anda. Perusahaan-perusahaan ini dikenal karena ada layanan berkualitas selama bertahun-tahun. Saya akan memberikan Anda link di bawah ini agar Anda dapat bergabung atau mendaftar untuk dan mulai hasilkan uang sekarang.

Daftar website yang menghasilkan uang:
PayDotCom
ClickBank
E-Junkie
Amazon
Ebay
MaverickMoneyMaker
Commission Junction

Ini adalah beberapa perusahaan website yang memungkinkan Anda memperoleh uang melalui program afiliasi. Plus mereka akan mengajarkan Anda langkah demi langkah bagaimana menjual produk dan bagaimana untuk mendapatkan pelanggan. Cobalah proses ini sekarang dan mulai membuat uang secara online.
Bagaimana Anda dibayar ?
Ada banyak pilihan metode pembayaran dari perusahaan-perusahaan tersebut. Tapi kebanyakan mereka digunakan untuk membayar afiliasi mereka melalui paypal, alertpay atau cek. Kalau Anda tidak memiliki account dari perusahaan-perusahaan ini, Anda dapat mendaftar di sini.
Paypal.com
AlertPay.com
Saya harap posting ini membantu Anda dalam kebutuhan blog Anda. Jika Anda mempunyai suatu pertanyaan tentang topik ini, silahkan posting di bagian komentar. Jika menurut Anda posting ini bermanfaat, silahkan Berlangganan tips dan updatenya. Saya akan mengirimkan tips blogging terbaru dan tips yang efektif langsung ke kotak masuk email Anda.
Sumber : Blog Magazine

No comments: