Saturday, October 31, 2009

Belajar sambil Berbisnis di Internet

lowongan kerja di rumah

Pusing mencari lowongan kerja? Mau Coba berbisnis di Internet? Atau Belum puas dengan pekerjaan Anda? Ga Yakin Bisa Hidup Secara Memadai? Sekarang Anda Bisa Coba, Dan Dapat Menghasilkan Uang Dengan Cara Sederhana Tapi Bisa Melimpah
Bisnis di Internet banyak Gendangnya, mau Dangdut ? Rock ? Semua Ada Gayanya dan Ada Keasikannya.

Saya akan beritahukan Anda berbagai ide sederhana untuk bekerja dari rumah dan mendapatkan uang dengan lebih mudah dan lebih banyak daripada bekerja di kantor dengan cara-cara yang halal, legal, elegan dan terhormat. Asal Anda Yakin, Tekun dan Tahan Uji.

Kalau anda bergabung, semua sudah disediakan anda Tinggal tancap dan dapat uang, dan tentunya anda juga mempersiapkan diri untuk lebih mampu lagi. Sambil Belajar, tetapi anda dapat duit.

Kalau anda gabung, Anda akan dapatkan berbagai macam ide,tips-tips cerdas serta panduan dan e-book report, script-script yang bermanfaat bagi keberhasilan anda.
Bisnis ini sangat cocok bagi anda yang baru mengenal dunia maya, dunia internet ataupun anda yang sudah berkecimpung di dunia internet ini, tetapi masih belum berani untuk berdiri sendiri, maka jangan ragu gabunglah dan mari berbisnis bersama dengan kami dalam mengelola Bisnis ONLINE..

AYO SEGERA JOIN DISINI. .

CARA DAFTAR UANGPANAS

Bagaimanakah cara mendaftar menjadi anggota uangpanas...?!!
Ada beberapa hal yang harus anda miliki dan perlu persiapkan sebelum menjadi members UANGPANAS.com.
Niat.....(Siapkan diri dan mental anda untuk terjun dalam dunia bisnis, harapannya dengan menjadi members anda dapat membantu keluarga secara financial atupun mendapatkan ilmu bisnis internet).
Email...( anda harus memiliki email sebagai sarana komunikasi dan administrasi pendaftaran anda. bisa lewat http://gmail.com/ atau http://mail.yahoo.com/ gratis..free of charge..)
ATM... ( Sebagai sarana transfer dana yang harus anda bayarkan. Bisa menggunakan BMI (Bank Muamalat Indonesia) , Mandiri ataupun Bank yang mempunyai jaringan ATM bersama. Prioritas adalah Bank BCA via klikBCA.com lebih mudah.)
HP... ( Untuk komunikasi dan sarana konfirmasi pembayaran ataupun konsultasi anda.
Itu saja, kami tunggu kedatangan anda bergabung dan semoga kesuksesan anda ada bersama kami di UANGPANAS.COM silahkan daftar DISINI....



4 Cara sederhana untuk jadi Reseller Berhasil

Di dalam dunia bisnis affiliasi,kita sering mendengar yang namanya reseller.
Apa itu reseller? Reseller adalah orang yang memasarkan produk ke orang lain dengan pembagian komisi sekian % tergantung dari pihak pengelola produk.
Reseller pun ada beberapa kategori:
1. Reseller gagal
2. Reseller sukses
3. Super reseller
- Reseller gagal adalah reseller yang tidak berhasil menjual produk yang dia jual ke siapapun,kalaupun berhasil hanya ke beberapa orang saja.Bahkan tidak sampai pada hitungan puluhan.
- Reseller sukses adalah reseller yang mampu menjual produk ke orang lain,tapi angka penjualan masih berkisar rata-rata,sama seperti yang lain.

- Super reseller adalah reseller yang mampu menjual produk ke orang lain dengan angka yang fantastis! Misalkan 30 produk / hari.Walaupun tidak harus selalu diukur dengan 30 produk/hari.Pada inti nya,dia mampu mejual di atas rata-rata orang lain....

Anda ingin yang seperti apa? :)

Kalau saya sih yang ke 3 :D

Tentu nya tidak mudah untuk bisa menjadi seorang super reseller,namun saya punya 4 cara sederhana,yang jika anda terapkan,itu bisa mempermudah anda untuk menjadi seorang super reseller:

1. Perbanyak lah membaca ebook/buku tentang affiliate marketing

Ini sudah pasti sesuatu yang wajib anda lakukan.Saya pun setiap hari selalu mencari ebook terbaru tentang afiiliate marketing dari para internet marketer dunia.Saya pelajari,dan saya ajarkan kepada seuluruh member saya :)

Di dalam ebook,banyak sekali strategi marketing yang bisa anda pelajari.Saya sendiri terkadang ga habis pikir,ternyata selalu ada inovasi baru dari para internet marketer dunia tersebut,yang tentu saja langsung saya terapkan metode nya.

Di member area Formula Bisnis, Pak Joko sudah mengulas mengenai strategi yang beliau dapatkan,dan beliau juga sudah menyediakan beberapa ebook tentang affiliate marketing yang LUAR BIASA untuk para member.

Anda pun bisa meniru cara yang sama seperti Pak Joko Susilo.

2. Anda mengetahui tentang dunia blog

Ini juga merupakan suatu yang penting.Blog adalah sarana wajib untuk bisnis affiliate anda.Seperti blog ini,jujur saja,blog.perfectbisnis.com adalah sebagai suatu sarana untuk mensukseskan bisnis affiliasi saya dan tentu nya untuk anda juga yang ingin sukses dalam bisnis affiliasi.

Paling tidak anda harus mengetahui mengenai dasar-dasar blog,cara mempercantik blog,dsb.

Saya sudah menyediakan yang anda perlukan mengenai dunia blog di ebook saya.

Tugas blog adalah mereview produk yang anda jual.

3. Sering berkonsultasi dengan orang yang sudah sukses dalam dunia bisnis affiliasi

Ini juga sangat penting lho.

Ketika anda masih pemula dalam dunia bisnis affiliasi,tentunya selain dari kedua hal diatas,anda juga perlu seorang mentor.Anda perlu orang yang memotivasi anda.Karena banyak orang yang langsung menyerah ketika dia merasa dalam beberapa hari belum memperoleh hasil.Padahal mungkin mereka tidak sadar,bahwa jika mereka bersabar,dan terus belajar,sukses pasti akan datang.

Nah ketika anda sudah sukses,level anda pun naik menjadi expert,maka sekarang giliran anda yang bagi-bagi ilmu dan pengalaman kepada mereka yang masih newbie :)

Jika anda ingin berbincang-bincang dengan saya,anda bisa chatting dengan saya langsung.

4. Sering-seringlah membaca buku tentang ilmu marketing

Ini juga sudah menjadi rutinitas saya.Saya selalu “melahap” buku-buku yang berhubungan dengan marketing,mulai dari teknik menjual,psikologi dalam pemasaran,dll…

Nah kira-kira itulah hal-hal yang paling mendasar yang wajib anda jalankan.Saya jamin anda pasti bisa sukses! Walaupun sebenar nya masih banyak hal-hal lain yang harus anda pelajari dalam dunia bisnis affiliasi selain hal-hal diatas.

1 comment:

harmen said...

tulisan yang bagus, tetapi memang perlu diselaraskan dengan kondisi masing-masing, tapi apakah blog ini punya kaitan dengan Bisnis Usaha Reseller.com,atau http://bisnetreseller.com/bisnetreseller pertanyaan yang sering diutarakan, ya jawabnya ya.