Tuesday, October 27, 2009

SEO untuk kalangan Pemula Newbie (2)

Oleh: Darren Chow

Link Building dengan Artikel.

Ada banyak cara anda dapat membangun kembali link ke situs Anda. Anda dapat mengirim masukan pada blog, submit link ke Web 2.0 properti, kirimkan URL ke sekelompok web direktori, atau menulis dan mendistribusikan press release dan / atau barang. Anda dapat menggunakan kombinasi dari metode ini jika Anda memiliki waktu dan sumber daya, atau Anda dapat tetap fokus pada satu - seperti artikel pemasaran.

Pasal pemasaran adalah salah satu metode paling mudah untuk mendapatkan website mapan untuk link kepada Anda. Ini adalah otoritas situs yang telah ada selama bertahun-tahun, dan Anda bisa mendapatkan ratusan (mungkin bahkan ribuan) dari salah satu cara kembali link dari situs-situs tersebut. Salah satu cara kembali link berarti link yang mengarah ke situs Anda, tetapi Anda tidak perlu membalas dan link kembali ke situs eksternal.

Setiap artikel yang Anda menulis memungkinkan Anda untuk menyertakan dua tiga sederhana untuk teks link di bagian bawah artikel. Berikut adalah hal-hal menarik yang perlu diperhatikan.

Di "mata" dari mesin pencari, setiap link dari situs eksternal ke situs web Anda dihitung sebagai satu suara. Dengan kata lain, semakin banyak trackback link anda yang menunjuk ke situs Anda, semakin baik situs Anda akan peringkat. Tentu saja, ini tidak bisa asal sembarang trackback link. Mereka harus menjadi otoritas link dari situs dan halaman web yang relevan.

Sekarang Anda sudah tahu bahwa ada ratusan direktori artikel di internet yang diakui sebagai situs otoritas oleh mesin pencari. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menciptakan konten yang relevan, menempatkan link di akhir artikel, dan menyerahkan mereka ke direktori artikel. Ketika mereka disetujui, artikel-artikel anda dipublikasikan secara online, dan Anda mendapatkan banyak link berkualitas tinggi yang menunjuk ke situs Anda.

Apa yang Anda perlu tahu di sini adalah bahwa Anda harus berhati-hati tentang apa yang Anda masukkan sebagai jangkar teks untuk link Anda. Anchor teks adalah kata-kata yang Anda link-kan dalam tag HTML. Sebagai contoh, daripada memiliki link Anda seperti "Klik di sini", pastikan bahwa Anda membuat link yang mengatakan, "Phrase Kata Kunci Anda".

Ini adalah bagaimana mesin pencari menentukan tema dan relevansi konten di situs Web Anda. Asumsi di sini adalah bahwa jika ada seribu link dari situs-situs luar "mengatakan" bahwa situs Anda adalah tentang "alien hijau", maka mungkin situs Anda benar-benar tentang "alien hijau".

Menulis di topik, dan memasukkan kata kunci target Anda sebagai jangkar teks. Jangan biarkan orang lain memberi tahu Anda sebaliknya.

Apa yang Diharapkan Setelah Artikel Anda Telah Ditampilkan.

Jika situs Anda adalah merek baru, jangan berharap untuk melihat keajaiban dalam semalam. Butuh berkisar dari empat sampai enam minggu untuk situs web baru untuk menambah kecepatan. Jika Anda telah melakukan segalanya dengan benar (memilih kata kunci yang tepat, mengoptimalkan situs Anda, dan memilih teks jangkar yang pas), maka situs Anda akan muncul dalam indeks pencarian di sekitar tiga minggu. Pada awalnya, ia akan muncul di halaman 5 atau 6 dalam hasil pencarian. Itu adalah tanda yang sangat baik.

Di lain waktu dua minggu, situs Web Anda akan bergerak ke atas ke halaman 3 atau 4. Jangan beristirahat di capai dan berhenti menulis dan mendistribusikan artikel. Mengikuti link anda membangun kampanye. Jika Anda telah memilih kata kunci yang tepat, Anda harus dapat peringkat di sekitar 6 minggu. Untuk kata kunci yang sangat kompetitif, mungkin memakan waktu lebih lama.

Tujuan Anda adalah untuk setidaknya mendapatkan peringkat situs Anda di halaman 1 di mesin pencari utama. Setelah itu muncul di halaman 1 dari hasil pencarian, Anda akan menerima arus lalu lintas bertarget tinggi dari mesin pencari. Melakukan bagian Anda dengan melayani pengunjung dengan baik dengan menerbitkan konten yang berharga atau menawarkan produk bermutu. Anda akan segera menikmati imbalan yang pantas. ...

Tentang Penulis:

Darren Chow adalah penulis artikel marketer penuh waktu. Ia mendirikan sebuah layanan pengiriman artikel sukses, dan telah menawarkan kualitas tinggi dan kepatuhan penulisan artikel layanan kepada ratusan internet marketer di seluruh dunia. http://www.fastsubmitarticles.com

No comments: