Saturday, August 15, 2009

RSS dan Efeknya Pada Viral Marketing

oleh Davis

Viral marketing adalah salah satu cara yang paling kreatif untuk mempromosikan sebuah bisnis. It can work wonders dia bekerja sangat mengagumkan untuk bisnis, meskipun ada beberapa prinsip yang memainkan peran dan jadi leading dalam membuat viral marketing bisnis lewat website jadi efektif. Berbagai usaha yang berbeda dan menggunakan teknik yang berlainan untuk meningkatkan daya pemasaran bagi bisnis anda.
RSS adalah salah satu cara untuk membuat konten dan membagikannya dengan lain penerbit. RSS menjadikan transfer konten jauh lebih sederhana, mudah dan gratis. Dengan kemudahan dalam berbagi konten pastikan Anda memiliki tanda tangan basah anda pada konten, sehingga anda secara tidak langsung menyebar link online secara viral, yang pada ujungnya juga untuk meningkatkan popularitas link Anda.
RSS singkatan dari Really Simple Syndication dan merupakan salah satu teknologi yang paling berharga yang tersedia untuk webmaster, administrator dan pengguna. Walaupun fungsinya yang demikian unggul, sayangnya teknologi RSS baru dimanfaatkan sekitar 12% dari pengguna, serta tahu apa itu RSS, sementara yang mempergunakannya baru sekitar 4%. Jadi marilah kita mencoba dan memahami apa itu RSS dan bagaimana dapat membantu Anda atau bisnis Anda.
RSS adalah jenis pakan atau sarana yang cespleng bagi pengguna internet untuk kepentingan dan pengaturan berlangganan. RSS feed diperbarui secara berkala dan kebanyakan didistribusikan dalam format XML. Hal ini akan membantu dalam menciptakan tag kustom. Ada beberapa situs yang menampilkan RSS logo, dan jika Anda klik pada icon, Anda akan terhubung ke situs Web feed.
Sebagai konten pada RSS feed yang bersangkutan, ini sangat tergantung pada masukan yang mungkin Anda lihat. Sebagian besar terdiri dari RSS feed judul dan petikan singkat dari bagian artikel. RSS menjadi populer karena mudah digunakan dan tanggap terhadap penggunanya. Ada banyak alasan mengapa blogger biasa dan bahkan pengguna professional memilih RSS. Salah satu alasannya meggunakan RSS, karena bisa menghemat waktu terutama pada berbagai kegiatan rutin sehari-hari. Mari kita mengambil contoh untuk memahami bagaimana menghemat waktu. Jika Anda adalah seorang ahli teknis dan Anda harus mengunjungi minimal 6 website setiap hari untuk mengumpulkan informasi, maka anda mungkin harus membuka setiap situs web pada browser yang berbeda atau terpisah untuk mencari info yang diinginkan. Jadi yang anda lakukan adalah mengunjungi nya satu per satu, dan anda tidak dapat melihat semua itu secara bersama-sama.
Di sisi lain, jika Anda memiliki RSS, maka Anda hanya perlu mengunjungi salah satu RSS feed atau RSS aggregator dan ini akan membantu Anda untuk segera mengidentifikasi situs-situs baru yang telah di-updating atau ditambahkan artikel dan oleh RSS website ini akan dipisahkan dari yang tidak. Hal menonjol lainnya adalah bahwa Anda bisa melihat semua informasi atau catatan yang sudah di postingkan sebelumnya. Jika Anda mengunjungi situs web, namun hanya satu secara teratur, maka anda akan ketinggalan informasi tentang artikel baru ditambahkan pada situs web lain yang tidak bisa anda kunjungi. Dengan RSS semuanya jadi gampang, frenly dan simple. Cobalah bayangkan bahwa terdapat 20 situs yang harus anda amati atau awasi, maka dengan teknologi RSS ini barulah anda tahu dan dapat membuktikan bahwa RSS sebagai sarana yang benar-benar sangat diperlukan.
Untuk menggunakan RSS, Anda harus terlebih dahulu akan menemukan feed yang dapat Anda gunakan. Jika Anda menggunakan Mozilla Firefox, anda akan dapat dengan mudah mengetahui jika sebuah situs web tertentu memiliki RSS feed atau dapat atau tidak dapat diakses. Anda bahkan tidak harus memerlukan untuk menelusuri keseluruhan halaman web dan, tetapi itu dilakukan oleh RSS icon. Bila Anda membuka situs web menggunakan Firefox, anda akan melihat ikon orange di sisi kanan navigasi / URL bar. Jika Anda melihat ikon, maka berarti situs telah punya atau telah dipasangi RSS feed.
Klik pada icon di RSS Firefox browser dan Anda akan diminta, di lokasi mana Anda ingin menyimpan feed. RSS feed firefox yang akan berfungsi sebagai penanda. Setelah Anda menyimpan nya, pergi ke folder tertentu. Folder akan memiliki arrow memperluas dan Anda bisa mengklik panah sehingga dapat menampilkan semua entri yang baru yang telah ditambahkan pada website . Ketika browser Anda tidak dapat menemukan feed dari situs Web tertentu, anda harus mencarinya lewat halaman-demi halaman web sampai menemukannya. Ada beberapa website yang sudah ada Feedburner feed, yang biasanya menampilkan feed pelanggan. Jika Anda menemukan Feedburner feed icon lalu klik dan copy lokasi linknya.

No comments: